Saturday, December 17, 2016

Cara melihat statistic kesiswaan di menu pelaporan JIBAS

Cara melihat statistic kesiswaan di menu pelaporan JIBAS

awal

Pada kesempatan ini saya masih akan menjelaskan fitur dari menu pelaporan yakni cara melihat statistic kesiswaan, seperti artikel saya sebelumnya saya sudah menjelaskan dari pilihan menu pelaporan ini dan sekarang saya hanya menjelaskan fitur statistic kesiswaan.

Baikalah untuk lebih ringkas nya langsung saja ikuti cara melihat statistic kesiswaan di bawah ini :

Pertama kita harus masuk ke link www.jibas.net, lalu pilih menu pelaporan dan di dalam nya ada terdapat  4 menu pilihan.

Baiklah setelah itu kita klik menu statistic kesiswaan, dengan tampilan sebagai berikut :

statistik agama

Pada tampilan ini kita bias memilih menu kriteria apa yang kit amau lihat, seperti gambar di atas saya memilih menu kriteria agama, yang mana di menu ini menjelaskan berapa banyak siswa yang beragama islam, hindu, Kristen dan protestan. Di menu ini juga menampilakan grafik dari menu kriteria yang kita pilih tersebut.

Di menu itu kit abisa memilih kriteria nya dengan berbagai kriteria seperti :

kriteria

Di bagian itu sama seperti kriteria sebelum nya di sana juga akan di berikan informasi dari kriteria tersebut dan juga dengan grafik data tersebut.

video review : video singkat penjelasan statistik kesiswaan

Sekian dan terima kasih.







No comments:

Post a Comment