Sunday, December 18, 2016

5 Aplikasi Pencatatan Stok Barang Gratis


 
Berikut ini adalah 5 aplikasi manajemen persediaan atau stok barang terbaik. Aplikasi manajemen persediaan /stok barang digunakan untuk melakukan manajemen barang disuatu gudang/toko
.
Aplikasi-aplikasi manajemen persediaan atau stok barang di daftar ini memiliki banyak fitur-fitur yang sangat membantu contohnya: menyimpan data barang, melihat stok produk, membuat pesanan , menyimpan data dari pelanggan membantu pemilik bisnis perdagangan untuk mengelola konsumen yang baik, untuk promosi, proses bisnis, stok barang dan penjualannya, mengelola rekening kredit dan penetapan batasan kredit.
Berikut ini 5 Aplikasi Pencatatan Stok Barang Gratis :
1.       Fakturama

2.       Lecprog Stock Management

3.       Inflow Inventory


4.       Household Register



5.       Rightcontrol
https://cdn.downloadsoftwaregratisan.com/wp-content/uploads/2016/04/Aplikasi-Persediaan-Stok-Barang-dan-Gudang-RightControl.jpg

Semoga Bermanfaat….

2 comments:

  1. Boleh coba gunakan aplikasi pertokoan "MiniMart" (gratis sepenuhnya lhoo....).

    Aplikasi ini bukanlah sebuah aplikasi POS yg lengkap, tetapi hanya sebuah aplikasi sederhana untuk memudahkan pemilik toko dalam mengecek stok barang saja.

    Bagi yang berminat, boleh download di blog saya (gratis kok) :

    http://helloyud.blogspot.com/2016/12/aplikasi-pertokoan-minimart.html

    ReplyDelete
  2. aplikasi stok barang adalah perangkat lunak yang diperlukan untuk mencatat dan melacak stok barang secara real-time, kapan dan di mana saja Anda berada.

    ReplyDelete