Fitur dari JIBAS support center dan fungsinya
Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan fitur
support center pada jibas, fitur ini memberikan 4 menu bagian yakni :
- Live update
- Report
- Discuss
- Contact
4 sub menu tersebut mempunyai tampilan yang berbeda-beda. Baiklah
agar lebih paham saya akan menjelaskan nya 1 per 1 dari bagian support center
tersebut .
- Live update
Pada bagian live update ini memberikan layanan untuk
mengupdate dari aplikasi jibas tersebut, yakni seperti :
JIBAS Live Update untuk
menerapkan :
.: Pemutakhiran aplikasi SISFO JIBAS secara otomatis, mudah dan
nyaman
.: Penambahan fitur atau modul baru di aplikasi SISFO JIBAS
.: Perbaikan basis data yang digunakan SISFO JIBAS
.: Pemeliharaan berupa aplikasi yang dapat diunduh dan dijalankan untuk memperbaiki SISFO JIBAS
.: Informasi pemutakhiran SISFO JIBAS yang dapat di akses setiap saat
.: Unduh kunjungi www.jibas.net
.: Penambahan fitur atau modul baru di aplikasi SISFO JIBAS
.: Perbaikan basis data yang digunakan SISFO JIBAS
.: Pemeliharaan berupa aplikasi yang dapat diunduh dan dijalankan untuk memperbaiki SISFO JIBAS
.: Informasi pemutakhiran SISFO JIBAS yang dapat di akses setiap saat
.: Unduh kunjungi www.jibas.net
Dan juga pengupdatean dari
aplikasi tersebut akan di infokan dengan dilengkapi dengan tanggal dan versi
dari aplikasi tersebut.
- Report
Pada report ini akan meberikan
laporan-laporan dari pusat JIBAS informasi yang di sampaikan akan di share melalui
online di JIBAS. laporan yang di sampaikan akan langsung masuk ke pusat pelaporan jibas
- Discuss
Bagian ini memjelaskan permasalah-permasalahn
yang ada pada jibas dan di sampaikkan melalui forum diskusi seperti sebagaiman
yang sudah saya jelaskan di artkel saya sebelum nya. Bagian ini
kita akan di tampilkan 5 forum diskusi yakni :
1.
Maintenance, yang berfungsi membahas berbagai masalah serta solusi nya
2.
General, yang membahas mengenai saran pengembangan pada aplikasi jibas
3.
F.A.Q, yang memberikan pertanyaan-pertanyaan umum serta jawaban nya
4.
Links, interesting link
5.
Tutorial, yakni memberikan tutorial mengenai instalasi, pengguna atau pemeliharaan JIBAS
6.
Software, membrikan aplikasi-aplikasi tambahan sebagai pelengkap, penunjang atau perbaikan aplikasi JIBAS
untuk lebih jelas kita bisa liat di fitur forum diskusi jibas
- Contact
Yakni fitur ini berisikan contact pusat jibas yang
bisa kita hubungi untuk mempertanyakan suatu permasalahn di JIBAS tersebut.
Kesimpulan :
Fitur ini memberikan layanan live update
aplikasi JIBAS dengan versi terbaru dan juga di lengkapi dengan forum diskusi
yang berhubungan dengan JIBAS tersebut.
Komen dan saran tulis di bawah ini :
No comments:
Post a Comment