Friday, December 16, 2016

4 KEUNGGULAN JIBAS SPT FINGERPRINT

Pada artikel kali ini sayang akan memeberikan beberapa keunggulan dari JIBAS SPT FINGERPRINT yang telah saya review sebelumnya. review Jibas SPT Fingerprint .......

JIBAS
Sistem informasi Jibas

4 Keunggulan Jibas SPT Fingerprint

oke langsung saja saya akan memberikan beberapa keunggulan dari Jibas SPT Fingerprint.


keunggulan Jibas SPT Fingerprint yang pertama

SPT FINGERPRINT ini menggunakan model client & server sehingga pedataan sidik jari haya dilakukan sekali dan disimpan pada server dan data sidik jari dapat diakses oleh banyak aplikasi client untuk pendataan presensi siswa-siswi dan pegawai.


keunggulan ke-2 

pada tampilan aplikasi client dibuat dengan antarmuka yang sangat mudah dipahami oleh pengguna dengan fitur-fitur yang tidak terlalu banyak sehingga pengguna tidak dibuat bingung ketika menjalankannya.
  
aplikasi client spt fingerprint
antarmuka dari aplikasi client


keunggulan ke-3 

pada tampilan aplikasi cerver/manager Jibas SPT Fingerptint prinsip antar muka dibuat sama dengan antarmuka aplikasi client yaitu prinsip antar muka yang simpel dan mudah di pahami bagi  pengguna. aplikasi manager ini bertujuan untuk memasukan data sidik jari dari anggota peserta didik  dan karyawan. fitur-fitur yang sangat mudah dipahami oleh pengguna sehinggatidak terlalu banya ksehingga pengguna tidak dibuat bingung ketika menjalankannya.

aplikasi server/manager spt fingerprint
antarmuka dari aplikasi server/manager 

keunggulan ke-4 

yaitu alat yang diberikan Jibas SPT fingerprint untuk membantu kegiatan presensi di sekolah sangant simpel dan sangat memudah kan dalam aktivitas presensi di dalam kegiatan sekolah.

alat spt fingerprint
alat Jibas SPT Fingerprint
sumber : http://jibasakademik.blogspot.co.id/



No comments:

Post a Comment